Senin, 23 April 2012


Chelsea Juara Liga Champions, Roberto Di Matteo Dapat Bonus £750 Ribu

Abramovich menjanjikan bonus besar untuk Di Matteo jika mampu membawa Chelsea menjadi kampiun Liga Champions.

PASANG: MEREBUTKAN:Barcelona12.50Imbang65.00Chelsea100.00Bet365

Dede Sugita

Roberto Di Matteo - Chelsea
Getty Images
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap memberikan bonus sebesar  £750 ribu buat Roberto Di Matteo apabila sanggup mengantar tim menjuarai Liga Champions musim ini, demikian menurut laporan The Times.
Insentif tersebut diyakini pada awalnya dijanjikan untuk Andre Villas-Boas, namun seperti diketahui, ia keburu ditendang karena The Blues melempem di tangannya.
Abramovich, yang terkesan dengan perubahan positif yang dihadirkan Di Matteo setelah diangkat sebagai manajer sementara menggantikan AVB, pun memutuskan mengalihkan iming-iming bonus itu kepada sang caretaker.
Kendati bukan sebuah ketentuan yang mengikat secara hukum, bonus itu disebut-sebut merupakan sinyal bahwa sang bos besar asal Rusia kini mempertimbangkan Di Matteo sebagai calon kuat manajer tetap Chelsea musim depan.
Namun, negosiasi soal itu baru akan digelar pada akhir musim mengingat The Blues kini berada di tengah jadwal padat dan bermain setiap tiga hari sekali.
Chelsea, yang memenangi sepuluh dari 14 laga di bawah Di Matteo sejauh ini, akan menghadapi tuan rumah Barcelona pada leg kedua semi-final Liga Champions, Selasa (24/4) malam, dengan modal keunggulan agregat 1-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar